Rabu, 18 Januari 2017

Terobos Lampu Merah, Polisi Tewas Ditabrak Mobil

Tags



Akibat menerobos lampu merah, seorang anggota polisi tewas ditabrak mobil. Diketahui korban adalah Bripda Mustakim yang bertugas di Dit Sabhara Polda Jawa Timur.

Mustakim yang merupakan warga Jalan Karah Agung I Nomor 3, Surabaya itu tewas ditempat kejadian usai tubuhnya dihantam mobil dan terpental beberapa meter.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (16/1), saat itu korban mengendarai Honda Vario 150 dengan nomor polisi L 6513 MC melaju dari arah barat, saat melintas di lampu merah Jalan Turunan Tol 1 Gunungsari, Surabaya, korban menerobosnya.

Kemudian dari arah lain, mendadak muncul mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi L 8 DW yang dikemudikan Asoka Sulistyasmara (26), warga Jalan Cendana Blok 15, Sumenep, Madura yang hendak masuk tol, akibatnya tabrakan tak bisa terhindarkan.

“Nah, pada saat itu kecalakaan terjadi. Ada benturan kendaraan yang sangat keras. Tepatnya di lampu merah dekat pintu masuk Jalan Tol Gunungsari arah Malang,” ujar AKP Enny kepada wartawan.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan saksi-saksi untuk dimintai keterangan. (rm/bc)

sumber : http://rakyatmedan.com/berita/2017/01/16/terobos-lampu-merah-polisi-tewas-ditabrak-mobil (foto ilustrasi)

Lapor Polisi Online dan Lapor Hoax adalah gerakan sosial layanan keamanan internet persembahan dari RIZALmedia Tujuannya membantu membuat internet sehat untuk semua.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon