Kamis, 18 Agustus 2016

Bieber Tuding Selena Dompleng Popularitasnya

Tags



       Baru-baru ini mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber tengah menjadi sorotan sebab pacar barunya Sophia Richie. Hal ini bermula ketika Bieber mengancam fansanya bahwa ia akan memprivate akun instagramnya apabila masih ada hujatan akan gandengan barunya.
       Banyak netizen ikut angkat bicara mengenai pasangan Bieber tersebut, salah satunya adalah Selena Gomez. Ia meminta Biebr untuk memahami reaksi dari fansnya yang merupakan kaum wanita.

       “Kalau kamu gerah pada hujatan itu, ya harusnya kamu nggak unggah foto sama pacarmu. Hubungan itu harusnya jadi sesuatu yang spesial untuk kamu. Jangan marahlah sama fansmu, mereka cinta dan dukung kamu dari dulu” tulis Selena dalam komentarnya di akun Instagram milik Bieber.
       Sayangnya hal ini ditanggapi sinis oleh pelantun “Baby” tersebutdan malah menilai jika komentar Sellena hanya untuk mencari popularitas dan simpati.
       “It’s funny to see people that used me for attention and still try to point the finger this way. Sad. All love (lucu melihat orang yang mendompleng popularitasku untuk cari perhatian dan masih berusaha menuduhku yang macam-macam. Sedih” kata Bieber membalas komentar dari Selena sebelum menutup Instagramnya.

       Sumber dekat dari Selena menyatakan bahwa ia tak pernah bermaksud menggunakan popularitas Bieber untuk mencari perhatian publik.
       “Mereka berdua masih sama-sama muda dan pernah melakukan kesalahan. Tapi Selena tak pernah memanfaatkan Bieber. Untuk apa?” kata sumber tersebut pada majalah People.
       Selena pun meminta maaf ketika mengetaui jika Bieber sudah tak aktif lagi di Instagram. Ia meminta maaf lewat akun Snapchatnya.
      

Lapor Polisi Online dan Lapor Hoax adalah gerakan sosial layanan keamanan internet persembahan dari RIZALmedia Tujuannya membantu membuat internet sehat untuk semua.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon